Harga iPad Mini

Author Unknown - -
Home » » Harga iPad Mini


 Harga iPad MiniiPad mini ini dikabarkan dijual dengan harga kisaran Rp. 2 juta saja. Harga Tersebut terbilangan cukup untuk dapat menggoyang pasar tablet.

Pasalnya dengan Harga iPad Mini yang hanya berkisar 2 jutaan, dengan spesifikasi dan fitur menarik bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta tablet PC.

iPad Mini Mulai di Produksi, hal ini menunjukkan bahwasanya Apple tengah bersiap mengejar target rilis untuk iPad Mini ini beserta Bandrol Harga iPad Mini yang kabarnya akan rilis bulan oktober.

Jakarta - Jika rumor yang kencang beredar bahwa Apple akan meluncurkan iPad Mini benar, kehadirannya diprediksi akan 'menggoyang' pasar tablet PC. Apalagi jika Harga iPad Mini tersebut tergolong murah.

Kabar menyebutkan, Apple akan meluncurkan iPad Mini menjelang akhir tahun 2012. Konon, mereka akan segera mulai produksi massal iPad Mini. 

iPad Mini kabarnya berukuran sekitar 7 inch, sama dengan beberapa tablet Android seperti Galaxy Tab, Kindle Fire dan Google Nexus 7. Analis menilai kehadiran iPad Mini mungkin akan menarik minat pemilik iPad lama maupun pembeli baru. 

"Punya sesuatu yang bisa Anda pegang dengan satu tangan saja mungkin cukup penting bagi sebagian orang dan mungkin diminati di pasar yang sedang berkembang," kata Frank Gillet, analis di Forrester Research yang detikINET kutip dari ComputerWorld, Jumat (6/7/2012). 

Gillet menilai Apple tidak khawatir untuk mengganggu pasaran produknya sendiri dengan kehadiran iPad Mini. Biro analis IDC memprediksi dominasi iPad di pasar tablet akan menguat jika iPad Mini dihadirkan tahun ini. 

Terlebih jika harganya murah, di kisaran USD 199 sampai USD 299 atau Rp 2 jutaan. Kisaran harga tersebut dinilai atraktif. Terlebih dengan form factor 7 inch yang portabel, diperkirakan cukup banyak yang akan memilihnya.

demikian artikel tentang harga iPad Mini, semoga bermanfaat